Perut Kenyang Hati Puas

Posted by Dina's Diary on 8:05 PM with No comments

Rasa enak, harga terjangkau, itulah pelayanan yang diberikan resto makan yang bernama Mie Sari 99 AH (Asma’ul Husna) yang bertempat di Jl. Irian Jaya No. 269 Depok. Apalagi slogan yang dimiliki resto ini adalah Nuansa Rumah Harga Kaki 5, tentu cocok sekali dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau.
Bagaimana tidak penuh oleh pengunjung, Resto Makan Mie Sari ini menyediakan berbagai macam menu dengan harga yang dapat dijangkau oleh seluruh kalangan. Disamping harganya yang murah, merekapun menyuguhkan makanan dengan porsi yang cukup membuat perut menjadi kenyang. Tentu hal semacam ini sangat digemari oleh siapapun ”bahkan orang kaya sekalipun akan memilih tempat makan yang enak dan murah” ujar Elli selaku pemilik resto tersebut.
Menu yang disajikannya pun bervariasi dari segi makanan. Ada Ayam Bakar, Nasi Goreng, Mie Sari atau Mie Bangka, Sup Iga, Sup Buntut Bakar dan masih banyak lagi. Sedangkan dari segi minuman ada berbagai macam juice, Milk Shake, Soft Drink, dan lain-lain.


Menu favorit di resto makan ini adalah Ayam Bakar, Nasi Goreng, Sup Buntut Bakar, meskipun jauh dari nama restonya Mie Sari 99 AH (Asma’ul Husna), namun tetap memiliki penggemar sendiri. Sementara minuman yang paling digemari atau paling banyak dipesan pengunjung adalah Juice Alpukat.
Rasanya yang enak dan harga yang terjangkau dari Mie Sari 99 AH ini diakui oleh sekelompok siswa SMA N 1 Depok. Menurut mereka, selain makanannya enak, harga terjangkau, porsinya pun terhitung banyak, sehingga perut mereka cukup kenyang.
Jadi ke Depok? Ke Mie Sari AH99 deh.....perut kenyang hati puas karena makanan pasti halalnya......


Categories: